Sabtu, 31 Juli 2010

Dapatkan Dollar Hanya dengan Membaca Artikel... BENERAN....

Beneran gak ya.. Hari gini hanya dengan membaca bisa mendapatkan penghasilan, dollar lagi bayarannya, atau jangan-jangan ni program scam ya...????

Apa kabar teman-teman sekalian, pada kali ini saya akan membahas sebuah metode dalam dunia internet tentang bagaimana mendapatkan penghasilan dari internet, bahkan dibayar dalam mata uang dollar lagi, lha koq bisa.. mungkin kata-kata itu yang pertama kali muncul dibenak teman-teman netter sekalian. ya hal itu mungkin saja, dikarenakan program yang akan kita ikutin ini berbasis di barat sana, yang nota bene bermata uang dollar, dan saat ini juga dollar sudah diakui sebagai mata uang dunia. O'ya balik maning nang laptop (tukul mode on) :-) balik lagi pada pembahasan utama kita yaitu bagaimana bisa menghasilkan dollar hanya dengan membaca artikel. 
Baiklah saya akan memulainya, tapi sebelumnya saya ingin menghimbau kepada anda teman-teman netter sekalian, bahwa apa yang akan saya jelaskan ini nantinya adalah bukan sebuah program yang akan membuat anda mendapatkan banyak dollar hanya dalam waktu yang singkat. ingat sesuatu itu butuh perjuangan dan kerja keras, begitu juga dengan apa yang akan saya jelaskan nantinya, sekali lagi saya jelaskan bahwa program yang akan saya jelaskan ini menuntut kerja keras dan ketekunan dari teman-teman netter sekalian.
OK.. Baiklah segera saja saya akan memulainya..
Bismillahirrahmanirrahim
Apakah teman-teman netter sekalian pernah mendengar program "Paid to Read" jikalau anda pernah mendengarnya, saya bisa memastikan anda sudah tau akan kemana arah pembicaraan saya ini. Paid  to Read adalah sebuah program internet marketing yang dimana kita sebagai pengguna layanan internet mendapatkan kesempatan mendapatkan penghasilan dollar hanya dengan membaca artikel. Tapi apakah program tersebut benar adanya...?? apakah mereka benar-benar akan membayar kita..?? wajar jika teman-teman netter punya pertanyaan seperti diatas. Saya akan memberi jawaban atas pertanyaan tersebut.. Memang tidak dapat dipungkiri bahwa tidak semua program tersebut benar adanya, akan tetapi bukan pula mengartikan bahwa semua program Paid to Read itu adalah Scam. Hanya sebagian saja yang merupakan Scam atau penipuan. Akan tetapi teman-teman netter sekalian tidak perlu khawatir dan jangan bimbang, saya akan selalu membimbing teman-teman sekalian agar tidak terkena program scam.
Baiklah disini saya akan memperkenalkan kepada teman-teman netter sekalian dengan program paid  to read yang sangat terpercaya dan telah terbukti membayar. Program tersebut bernama "ReadBud "(http://www.readbud.com/?ref=4729052). Melalui program readbud ini, kita akan dibayar mulai dari 0.01-0.50 dollar per-artikel yang kita baca. untuk metode pembayaran kita dapat menggunakan paypal  (www.paypal.com) yang udah terkenal diseluruh jagad internet ini, dan buat teman-teman sekalian yang belum punya account paypal dapat mendaftar Klik disini. Untuk pembayarannya sendiri pihak ReadBud akan mentransfer uang kita jika telah mencapai 50 dollar, Asyik bukan. Tunggu apalagi, buruan daftar sekarang dan mulai mendapatkan dollar mu start from now on.. untuk mendaftar  KLIK DISINI
Dan bahkan ReadBud menyediakan program Affiliate, yang dimana setiap kita berhasil mendapatkan orang untuk join program ini, maka kita akan mendapatkan bonus affiliate sebesar 5 dollar.. Wuih kurang apalagi tuh.. Udah cepetan aja gabung di program read to paid “ReadBud” Klik disini

Saya kira sekian dulu penjelasan dan uraian dari saya, semoga bermanfaat bagi teman-teman netter sekalian. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar